Subscribe:

Sabtu, 03 Desember 2011

SatNite


Hoampt.......
sebenernya agak males sih kalo mau ngomongin satnite. Udah lumayan lama gw gak pernah lagi yang namanya malem mingguan. Sama temen aja gak jarang, apalagi sama pacar. ckck krn pacar aja kgak
punya, eh maksudnya belum punya :)
ya paling cuma sesekali aja gw main keluyuran gak jelas.

ya udah deh, gw cuma mau cerita sedikit aja.
tiap malem minggu yang gw lakuin ya cuma ngerem di rumah kaya ayam atau keluar sebentar untuk ngeluarin kesumpekan di dalem rumah (cuma keluar sebentar, abis itu masuk ke rumah lagi -_-).

hempt, gw jadi inget saat malming yg TERDAHULU. Futsal bareng tmn2, dan kalo futsalnya malem banget gw biasanya mampir ke rmh seorang masa lalu gw. yah... tapi itu dulu lah, sekarang udah nggak akan lagi.
gw kangen banget saat2 main futsal bareng tengah malem sampe tengah malem.

gw kangen kalian semua sob, lu semua skrg udh di tempat yg jauh utk ngejar cita2.
Saat lu semua pulang ksni, gw harap kita semua bisa kumpul dan seru-seruan lagi.

Semoga kita semua sukses ^_^

0 komentar:

Posting Komentar