Subscribe:

Rabu, 21 Desember 2011

Hari Ibu, sudahkah kita merealisasikannya?

hey, sekarang tanggal 22 Desember nih. Hari yg biasa diperingati setiap tahunnya sebagai hari ibu.


Ibu itu seorang yang sangat luar biasa buat kita semua, segala macem hal yg bisa kita lakukan sekarang ini semuanya karena ibu. Karena itu, ibu adalah segalanya dan yang terbaik yang kita miliki di dunia ini.

hmpt....mungkin bnyak orang yg gak bisa merasakan kasih sayang seorang ibu sepenuhnya dan bahkan sama sekali. Mereka bertanya, "bagaimana rasanya punya ibu?" "bagaimana indahnya kasih sayang ibu?" "dan seperti apa ibuku yang telah melahirkanku?"
Banyak....orang-orang yg tidak seberuntung kita yg tidak dapat merasakan kasih ibu.

Tapi bagaimana dengan kita yang masih bisa merasakan kasih sayang dari ibu kita sampai hari ini & detik ini?
Apa kita sudah bisa berbakti kepadanya? Apa kita sudah bisa membuatnya bangga mempunyai anak seperti kita?
itulah pertanyaan yg sering tersirat di dalam pikiran kita semua.

Seperti halnya gw. Jujur gw belum bisa memberikan yg terbaik untuk mama. Gw sering buat dia jengkel, kesel, marah. Gw belum bisa sepenuhnya nunjukin rasa sayang gw untuk mama.
Pernah jg gw ngelakuin sesuatu tapi malah buat dia ngomel. Banyak rasanya kesalahan gw sama mama.
Tapi, mama itu the best. Dia slalu bisa ngelupain dan maafin gw. Mau ngajarin gw dan bimbing gw supaya gw ngerti dan bisa ngelakuin hal yg bener.
Sampai apapun hobi atau kegiatan gw, dia selalu support, wlwpn mama gk trlalu suka dgn hobi dan kegiatan gw. Dia berusaha untuk ikut suka dan mengerti.
Itulah ibu, apapun yang dia lakukan adalah yang terbaik dan hanyalah untuk anaknya.

Di hari ibu ini gw gak akan bicara banyak tentang ibu, karena percuma kita bicara banyak tapi kita nggak kita realisasikan dalam kehidupan bagaimana mencintai dan berbakti kepada ibu.


Kawan, mari kita semua buat ibu kita bahagia dengan kesuksesan kita. Buat ibu kita bangga dengan hasil terbaik yang telah kita perjuangkan.




Salam Peluk dan Cinta untuk mamaku tersayang :*

0 komentar:

Posting Komentar