Subscribe:

Senin, 13 Februari 2012

no Valentine for me

Bulan Februari, yg kata orang2 hampir di seluruh dunia adalah bulan kasih sayang dan karena adanya tanggal 14 Februari atau bisa dibilang juga Valentine's day.


Setiap bulan Februari tanggal 14 buat gw sama aja dengan hari-hari lainnya.
Mayoritas manusia seluruh dunia boleh anggep hari valentine itu hari kasih sayang, saatnya memberikan hal terindah kepada orang yg paling spesial. Tapi gw gak pernah berpikir begitu, mau saat valentine gw punya pacar, atau jomblo gw udah ngerasain semua dan gw tetep pegang prinsip gak ada yg namanya valentine.



Karena buat gw untuk nunjukin rasa cinta dan sayang kepada orang2 yg spesial GAK HARUS di hari valentine. Tapi SETIAP HARI dan SETIAP SAAT gw harus bisa nunjukin rasa sayang dan rasa cinta gw untuk orang-orang yg spesial buat gw. Gw mikir, kalo seandainya orang2 cuma nunjukin rasa kasih sayang di tanggal 14 Februari sekali dalam setahun, miskin banget cuy rasa cinta di dunia. Cuma sehari dalam setahun, sisanya ngapain? ckckck

Buat mayoritas yg merayakan mungkin tanggal 14 februari itu spesial, tapi alangkah baiknya kalo kita semua dan gak cuma mayoritas bisa memberikan rasa cinta dan kasih sayang setiap hari dan setiap saat.

 Tetap jaga & miliki rasa cinta dan kasih sayang untuk kita semua ^_^

0 komentar:

Posting Komentar