Subscribe:

Minggu, 15 Desember 2019

Desember-mu juga Desember-ku

15 Desember 2019

Hai Desember,
sudah lama kita ga jumpa. Rasanya lama banget nunggu kamu, Desember. Tolong kali ini baik-baik ya sama aku. Sejak Agustus kemarin, aku udah nunggu kamu loh. Aku khawatir ngga bisa sampe, tapi ternyata sampe juga ya.


Sebenarnya, Desember kali ini agak spesial. Karena ada 'kamu' sebagai tujuanku. Ya walaupun kamu bukan milikku sih. Tapi ga apa, aku udah cukup senang liat kamu senang walaupun sekarang kita jauh.

Kamu yg berulang tahun di Desember. Hanya terpaut selisih 11 hari sama aku. hehe
Sebenernya aku bingung mau kasih kamu apa, karena mungkin apapun yg kamu butuhkan sekarang udah diberikan sama dia :)

Karena keahlianku berlari.
Tanggal 14 Desember kemarin aku udah lari loh, lari buat kamu. Sekaligus lari terjauh dan terlama semenjak aku hobi lari.
Iya, lari 25 kilometer dengan durasi harus pas 3 jam atau 180 menit nonstop ga berhenti lari. Aku udah ngerencanain ini sejak Oktober aku ngelakuin BirthdayRun 23 KM untuk ade aku.
Lari kali ini lebih menantang karena lari 3 jam nonstop. Pastinya nguras banget daya tahan. Dan juga karena aku harus nahan di pace 8:00/KM sampai 15KM, sisa 10KM nya aku tahan di 6:00/KM. Supaya pas durasinya hehe... walaupun sebenernya salah perhitungan pace, harusnya aku bisa tahan di 7:13/KM stabil dari awal sampai akhir.
Ternyata susah banget ya lari pace 8, pegel. aku hampir kram nahannya wkwkwk
Aku lari jg sengaja pake jersey Bandung, supaya kamu mudah-mudahan selalu bisa kangen rumah.
Aku jg lari sengaja pake Nike Zoomfly, sepatu samaan kita. Supaya kalo km lari pake zoomfly ya mudah-mudahan aja inget aku hehe

oiya makasih banget waktu wanitrail km udah ngasih aku energi gel, aku pake energy gel dari kamu jg. ngebantu banget untuk aku refull selama lari supaya ngga ambyar duluan wkwk

Dan berhasil, yeay...25 KM dengan durasi 3 jam. Happy Birthday ke-25 yaa


Tau kan maksudnya apa?
25KM itu 25 tahun
3 jam itu 180 menit, untuk tanggal 18 Desember kamu.

Hasil lari ini sengaja ngga aku show di strava supaya km ngga lihat duluan. Dan akan aku show pas hari kamu ulangg tahun.

Dan juga, aku mau kasih kamu sesuatu yg kamu ingin tapi kayanya belum kamu beli sampai sekarang. Nanti kalo paketnya sampai rumah kamu, diterima ya. Itu dari aku.
Mudah-mudahan, kamu suka.

selamat ulang tahun ya.
Aku selalu berdoa yg terbaik untuk kamu.
Dan maaf aku ga bisa ada untuk kamu nanti di hari ulang tahun kamu, walaupun sebenernya sih bisa aja aku ke rumah km karena sehari sebelumnya aku ke wisuda ade, dan otomatis aku di rumah.
Tapi aku sengaja milih ngga ke rumah kamu, utk ngga kasih surprise. aku takut ga kuat kalo misalkan ada dia disana ada sama kamu :)

Dan sekali lagi, happy birthday yaa....semoga kamu selalu bahagia, amiinn
makasih ya udah mau baca ini, baca blog galau-galauan jaman kuliah dan kamu masuk di salah satu episodenya hehe

Nanti sebagian kata-kata disini aku post ya di feed ig aku, tenang aja kamu ga akan aku tag, aku jg bakalan off'in kolom commentnya.


Terima kasih juga ya untuk kamu Desemberku, udah jadi penutup yg indah di tahun ini.
Semua ilmu dan pengalaman, semua rasa senang, sedih, puas, kecewa, kebanggaan, penyesalan. Semoga bisa menempa diri ini jadi lebih tangguh lagi, jadi lebih baik lagi.
Desemberku, jika kita ketemu lagi tahun depan, aku berharap bisa bertemu kamu sebagai manusia yang lebih baik lagi. Insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar