Subscribe:

Selasa, 30 Agustus 2011

Ketemu Tanpa Dicari

Sedikit bercerita nih :)

Hari itu pas libur, dan gw males banget banget banget yg namanya bangun pagi.
Akhirnya ya gw tidur lagi setelah solat subuh, dan bangun bangun jam 11 siang. Entah setan apa yg ngerasukin gw, pas bangun kayanya gw semangat banget (semangat gw dateng telat sih).


Dengan sangat rajin gw tumbenan beresin buku-buku SMP di dalem lemari buku gw yg gak pernah gw buka selama 4 tahun (bayangin aja sndiri gmn tuh). gw pisah-pisahin semua buku2 paket, lks, nilai ulangan, raport sementara, kartu SPP, dan sampe kuitansi saat SMP kayanya masih lengkap.

Karena kondisi kertas-kertasnya udah lengket-lengket gak teratur jadi banyak yg sobek2an dan udh pada luntur cetakan2 tinta di kertas2nya.

Dan di antara kertas2 itu gw nemu sesuatu yg bikin gw ngakak. Balesan surat cinta gw yg pertama dari cinta pertama gw waktu SMP. Gw bner2 gak nyangka banget bisa baca surat itu lagi, hahaha. Lucu banget rasanya, baca surat itu lagi. :D

hehe, dan sekarang.
Saatnya gw simpen baik-baik salah satu kenangan indah gw itu.
Kenangan indah dari dia, My First Love ^_^

1 komentar:

Posting Komentar