Subscribe:

Minggu, 21 Agustus 2011

Awal Terbentuknya D'Team FC

cerita sedikit ah tentang team futsal gw & tmn2 gw.


ya, ini berawal dari ide seorang anak kelas 3 SMA yg ingin membentuk team futsal untuk mengisi kegiatan di waktu luang setelah selesai UN nanti.

awalnya ide ini cuma iseng-iseng karena memang saat SMA gw dan tmn2 kelas gw sering futsal setelah pulang sekolah melawan kelas2 lain di sekolah. hampir setiap seminggu sekali kami tidak absen untuk futsal. Karena itulah muncul ide gw untuk membentuk satu team futsal yg beranggotakan beberapa tmn-tmn gw.

seperti biasa, di awal gw merekrut beberapa tmn2 gw itu lumayan sulit. banyak pertimbangan-pertimbangan dan alasan untuk membuat mereka bisa yakin untuk dapat bergabung. Ada yg berhasil dengan mudah mengajak dan ada juga yg menolak. Itu semua gak masalah bagi gw, karena namanya juga baru awal.

Akhirnya, terbentuk sekitar 12 orang anggota (mngkin kebanyak untuk sebuah team futsal).

Awal futsal, karena anggotanya banyak kami bagi menjadi 2 team. Permainan kami belum terlalu menyatu karena ada di antara mereka yg belum terlalu akrab karena baru kenal. tapi walaupun begitu, kami semua yakin dan pasti bisa menyatu kalau sudah bermain beberapa lama.

Seiring waktu berjalan, sesuai perkiraan gw. sehabis UN banyak waktu luang yg terbuang begitu aja. Karena ada team futsal, gw coba untuk sparing dan sparing dengan beberapa team dari sekolah. Hasilnya lumayan bagus, dari 10x kali sparing mngkin kekalahan kami bisa dihitung hanya 4x (bukan sombong yah :p).

hempptt.....
jalan kami juga gak selamanya mulus. banyak halangan dan cobaannya.
perlahan ada beberapa anggota yg (maaf) menyinggung team kami sendiri dengan hal yg tidak baik. Dan perlahan dia pun keluar begitu aja tanpa ada alasan yg jelas. Ada juga yg selalu mengacaukan team dengan hal yg gak penting, dan melakukan hal yg sangat memalukan. Sehingga mau gak mau saya harus mengeluarkan dia dari team.


Saya selaku pendiri, pengajak, dan sekaligus kapten D'Team FC (Dream Team FC) berharap dan mempunyai cita-cita. Suatu saat, team futsal kami dapat memenangkan satu kejuaraan futsal umum di Indonesia.
Amien ^_^

1 komentar:

Hyugho'20Lfc mengatakan...

INGET YANG KIPER PALING KEREN ITU SAYA, HAHAHAHHAY

Posting Komentar