Subscribe:

Jumat, 19 Agustus 2011

First Love


mngkin dsni gw akan bercerita sedikit tentang pengalaman yg berharga & indah yg pernah gw alami. Dan gw yakin kalian juga pernah merasakan walaupun pengalaman yg dialami berbeda dengan gw.


saat baru mulai masuk SMP, saat awal-awal di mana dimulainya masa remaja. Seperti kebanyakan remaja-remaja lainnya yg sepantaran. gw waktu itu mulai merasakan yg namanya menyukai seorang wanita (bisa dibilang jatuh cinta). hehe... dialah my first love, salah seorang tmn SD gw. Dia sangat menarik perhatian gw, dan mungkin karena SMP kami berbeda sekolah. Jadi gw agak sulit untuk 'mendekati' dia (kalau anak-anak jaman sekarang bilang) PDKT.

Sedikit demi sedikit dengan bantuan beberapa tmn gw, gw mulai bisa dekat lagi dengan dia. Gw mengirim sebuah lirik lagu yg saat itu sangat terkenal dan punya makna yg dalam. Dan entah apa yg gw pikirkan waktu itu, gw juga menulis surat cinta buat dia (itulah surat cinta gw yg pertama).

Sehari menjelang, dia semakin memberikan senyuman kepada gw. Dia bales surat gw (maklum wkt itu gw dan dia belum punya hp), dan dia berjanji akan menjawab pernyataan 'cinta' gw pada malam minggu esok. Dalam pikiran gw, gw cuma bisa berharap dan yakin akan diterima karena dari tingkahnya itu gw akan mendapat respect yg baik. Sekalian gw bisa ngungkapin secara langsung.

Tapi, di Malam minggu yg ditentukan ada sedikit masalah. Problematika anak-anak, gw gak dibolehin main oleh orang tua. ya, gw tetap bersikeras untuk bisa keluar rumah malam itu. Gw mohon-mohon sama orang tua, tapi tetap nggak dibolehin keluar rumah. Ya sudah, saat itu gw pasrah dan berharap semoga dia nggak maarah karena gw gak bisa menepati janji.

2 hari berselang, gw pergi ke tempat dia biasa main-main dengan tetangganya. Responnya berubah total dan menjadi sangat jutek sama gw. Saat itu juga, gw ditolak. Dia pergi gitu aja dan cuma ngasih surat lagi. Isinnya benar-benar menyakitkan hati.

Beberapa hari gw sakit hati karena itu. Kesel, kecewa, marah, (pokoknya rasa-rasa yg gak enak di hati udah campur aduk). Dan gw cuma bisa menyimpan surat dari dia itu sebagai kenangan sampai saat ini.


setelah itu, gw bisa mengerti. Bahwa apapun yg kita inginkan gak harus dan mesti kita dapatkan, yg penting bagaimana usaha yg udah kita lakukan untuk mendapatkannya.



#sekarang, setelah mengalami beberapa kisah cinta dan kegagalannya. Gw tahu bahwa, hanya beberapa kisah cinta yg nggak akan bisa dilupakan. Ya, salah satunya adalah cinta pertama ^_^

1 komentar:

Dadan mengatakan...

Wah wah kren~

Posting Komentar