Subscribe:

Kamis, 26 Januari 2012

Dikejar masa Lalu


malam yg sepi saat itu dan di rumah juga udah pada tidur semua kecuali gw yg masih berkutik dengan laptop gw.
Main football manager keasikan sampe lupa kalo udah tengah malem, dan gw ketiduran gitu aja hingga lupa matiin laptop.

Pindah ke alam mimpi, diawali dengan saat seperti hari biasa gw pergi ke kampus dan beraktivitas seperti layaknya mahasiswa normal kebanyakan. Gw melangkah keluar gerbang kampus untuk hal yang kurang penting yaitu mau nyari warteg karena laper. Situasi kampus yg sepi dan kala itu gw melihat seorang yg udah lumayan lama gak gw lihat. Seorang masa lalu gw sekitar hampir 3 tahun lalu.

Dia melihat ke arah gw dan mulai mengejar, gw kaget dan gak mau nemuin dia. Karena gw dulu pernah janji untuk gak akan pernah ketemu dia lagi. Gw dikejar dia bagaikan di film-film action yg sering gw tonton di tv. Seru, tapi gw gak suka dikejar kaya gitu (capek coy lari -_-).

Semua trik gw lakuin kaya di film-film kartun mulai dari nyamar, ngumpet, dan segala macem supaya gak dikejar-kejar lagi. Sampe akhirnya gw jatuh dari lantai atas gedung parkiran kampus gw dan gw kebangun.

Mimpi yang aneh, dan gw selalu ngerasa kalo mimpi itu memang selalu aneh, banyak hal abnormal yg bisa terjadi saat kita masuk ke dunia mimpi dalam tidur kita. Mimpi itu memang bunga tidur dan terkadang orang-orang percaya dgn mimpi yg dia alami akan terjadi di kenyataan sebenarnya.

Di mimpi ini gw sedikit belajar sesuatu, mau seperti apapun. baik ataupun buruk, kenangan masa lalu gak akan pernah bisa dilupakan karena kita melaluinya dan pasti terekam di memori. Gw yg berusaha lari itu menunjukan kalo kita gak bisa lari masalah yg datang, lari sekuat apapun kita gak bisa lari dari satu masalah.

kesimpulan ::
1. masa lalu gak akan terlupakan, maupun kenangan indah atau buruk. Karena kita yg sekarang gak akan ada tanpa masa lalu. Jadikan masa lalu sebagai pengalaman supaya kita belajar untuk bisa lebih baik lagi di hari esok.

2. Jangan pernah lari dari masalah, sekuat apapun kita berlari dan menghindari masalah. Itu tak akan pernah selesai. Hadapi dengan gagah, dan selesaikan dengan bijak.

0 komentar:

Posting Komentar