Subscribe:

Minggu, 29 April 2012

Cicakku cintaku

Cicak, dia bukan hewan melata yg selalu menempel di dinding rumah dan melahap setiap nyamuk yg lewat.
Tapi cicak, itu sebutan untuk seorang wanita yg bener-bener gw sayang saat ini. Gimanakah ceritanya? cekidot !!

Berawal dari sesuatu yg sangat gak gw nyangka yaitu dari sebuah pertanyaan laptop beralih ke perkenalan dan menjadi cinta. Saat itu gw yg maasih menjabat sebagai admin grup jurusan Univ. angkatan gw sekarang (angkatan 2011) ini ketika dia (cicak) yg saat itu belum gw kenal menanyakan tentang laptop.

Jelang beberapa hari dari situ gw coba untuk hanya kenal aja sebagai tmn. Karena dia asik, dan cepet banget akrab dengan gw. Gw pun respect dengan dia. Beberapa hari kemudian dia ngehubungin dan sms gw, saat itu gak tau dia dapet nomor gw darimana.

Kita akrab dgn cepat, gw inget dia buatin gw sebuah "skype" yg gunanya untuk webcaman. ya, saat itu kita webcaman. Jelang brp minggu kita smsn, nelpon, webcaman, chating, & saling jejaring lwat media internet kebetulan ada acara dari tmn-tmn mahasiswa seangkatan sejurusan. yaitu jalan-jalan mengisi waktu liburan semester yg sangat lama.

Acara pun terlaksana, kita semua jalan ke KRB waktu itu (Kebon Raya Bogor). Namun, gw gak berani untuk ngobrol sama dia. Krn gw emang cupu klo ngedeketin cewe yg sbnernya udh dket di dpn tmn-tmn gw. Gw jg tipe orang yg gak gampang akrab dengan seseorang secaralangsung & yg lebih menikmati sesuatu sendiri saat itu. Acara selesai, dan dia sms ngomel bilang gw sombong banget. Gw pun jelasin tentang diri gw ke dia.

Kuda, dia manggil gw kuda dengan alasan saat inget gw dia lihat delman lewat. Ngeselin sih, tapi lucu juga :D
hehe

Tanggal 14 Februari 2012, saat tengah hari. gw nelp dia saat dia istirahat kerja, gw ngobrol sebentar dengan dia dan akhirnya gw berani ngutarain perasaan gw ke dia walaupun dengan sangat benga dan gugup keringet dingin. Akhirnya berhasil, dia terima gw saat itu.

14 Februari 2012, tepat hari valentine yg justru tipikalnya gw benci tanggal itu. Sekarang, gw gak akan benci lagi tanggal 14 Februari karena itu hari jadian gw dengan dia. Saat itu jg gw langsung dapet panggilan untuk dia, yaitu "cicak". Kenapa gw manggil dia cicak? Alasan yg benga namun cukup berarti, di rmh gw tepatnya di kamar gw ada seekor cicak yg selalu nempel di pojok dinding, gw manggil dia cicak krn jika gw lihat cicak itu gw akan selalu inget sama dia :)

Kuda dan cicak, mungkin ini adalah pasangan abnormal secara pemikiran normal. Tapi inilah kenyataannya, gw adalah si kuda dan dia adalah si cicak. Banyak hal yg udah kita lalui sama-sama. Gw berharap bisa selalu ada untuk dia, begitupun sebaliknya. Gw sayang banget sama dia, dan mudah-mudahan kita bisa langgeng sampe ke jenjang yg lebih tinggi suatu hari nanti dan untuk selamanya.
Amin ya Allah ^_^

3 komentar:

Nanda mengatakan...

lucuuuuu ^_^

Dio Adjie Rinanda mengatakan...

makasih cicakku ^_^

Dio Adjie Rinanda mengatakan...

sekarang kayanya tinggal kenangan ya :'(

Posting Komentar